Tuesday, July 22, 2014

Pemula Dog Kelas Pelatihan

Unknown

Ada puluhan berbagai macam program pelatihan anjing, namun terlepas dari bagaimana superior taring (dan pemilik nya) barangkali, semua anjing dan pemilik rumah mulai pembinaan mereka dengan mempelajari fundamental sering di kelas pelatihan. Oh ... kau menganggap bahwa program pembinaan anjing telah HANYA untuk pembinaan anjing tersebut? Kau keliru tentang itu. Program pembinaan Dog (yang bagus) dimaksudkan untuk melatih PEMILIK anjing selain untuk berlatih anjing tersebut.

Sebagai soal realitas, sesi utama dari kursus pelatihan anjing hanya untuk pemilik rumah. Anjing ini yang tersisa di tinggal dan pemilik rumah pergi ke kelas. Perakitan pertama ini biasanya dikenal sebagai "orientasi." Pada kelas primer ini, pemilik rumah diperintahkan untuk apa kerah, kalung, dan memperlakukan yang Anda akan ingin menawarkan kepada anjing Anda. Anda mungkin juga diminta tentang apa saja terdiri dari, apa yang dapat diantisipasi dari anjing tersebut, dan apa yang mungkin akan diantisipasi dari Anda.

Biasanya dasarnya sebagian besar program pemula utama mendidik: Pembayaran pertimbangan, sbobet poker online perintah, tinggal di duduk dan ke tempat, sosialisasi, metode mudah untuk menyambut orang-orang dengan keluar melompat di atas mereka, "Duduk" dan "Bawah" instruksi, yang "Biarkan" perintah, dan dikelola tali-berjalan-jalan. Semua item ini diajarkan kepada anjing benar-benar terlatih atau hewan peliharaan dalam waktu enam minggu. Namun, anjing dan pemilik tidak menemukan cara untuk melakukan semua hal ini dalam hanya enam jam waktu kecanggihan. Oh tidak! Ada PR, dan banyak itu.

Sebagai soal realitas, pemilik dapat diserahkan PR arah pada orientasi. Pemilik akan bekerja dengan anjing selama seminggu penuh setelah pemilik dan anjing pergi ke kelas. Anda lihat, program pembinaan anjing secara harfiah pembinaan suatu pemilik cara terbaik untuk berlatih gigi taring.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel