Tuesday, July 22, 2014

Dapatkah Anda Ajarkan Trik Lama pada anjing Baru?

Unknown

Ini cukup jelas tempat pepatah, "Anda tidak bisa mendidik seorang anjing usang metode baru" sampai di sini dari. Pada kenyataannya, kata ini mungkin benar untuk orang-orang ekstra dari itu untuk taring. Ya, Anda mungkin mendidik usang metode baru anjing, namun keberuntungan dengan mendidik kakek.

"Lama" adalah ungkapan relatif. Apa yang usang untuk beberapa anjing saja tidak sebelumnya untuk gigi taring yang berbeda. Umumnya berbicara, Anda mungkin dapat mempersiapkan anjing dari segala usia. Tentu, pembinaan anjing mungkin sedikit lebih tahan lama dengan anjing yang H tahun-tahun sebelumnya dari itu dengan anjing yang pokersbobet terpercaya tahun usang, namun kemungkinan besar tambahan masalah bagi pelatih anjing daripada itu untuk anjing tersebut.

Kenyataannya adalah, sebagian besar individu melakukan jauh dengan anjing karena masalah ketaatan anjing. Setiap anjing ingin mendasar pembinaan ketaatan [/ tag], dan dalam hal Anda tidak menghabiskan waktu pembinaan anjing Anda, bahkan anjing yang lebih tua Anda, Anda mengabaikan akuntabilitas Anda sebagai pemilik hewan peliharaan.

Jadi bagaimana Anda akan mendidik sebuah metode anjing baru sebelumnya? Dengan kegigihan dan ketekunan. Tanpa masuk ke dalam strategi pembinaan anjing yang tepat, biarkan aku memberitahu Anda narasi ...

Seorang pria di North Carolina memiliki anjing untuk S tahun. Anjing itu tidak pernah berada di dalam rumah seseorang. Tidak pernah! Ini hanya tinggal di luar ruangan, roaming properti, tidur di rumah anjing nya untuk S tahun.

Suatu hari, orang tersebut meninggal, sehingga keponakannya bertekad untuk mempertahankan anjing tersebut. Anjing itu anjing kampung, dengan cara di mana. Dia mengambil anjing itu ke rumahnya dan setelah S minggu pelatihan konstan anjing itu benar-benar housebroken dan telah menemukan untuk mengambil tempat duduk di perintah.

Jadi, tentu saja, Anda dapat melatih anjing metode baru sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel