Tuesday, July 22, 2014

Melatih Anjing

Unknown

Pembinaan anjing mengajarkan anjing Anda bagaimana Anda dapat berperilaku dan mengidentifikasi setiap masalah kecil anjing Anda akan mungkin ingin bekerja pada. Sebuah anjing terampil adalah anjing puas, seperti pemilik. Pembinaan anjing adalah semua tentang benar berbicara dengan gigi taring, dan sementara dibutuhkan putaran tujuh sampai delapan minggu untuk melatih sebuah anjing tua, anak anjing muda mungkin terampil dalam waktu dua sampai 3 minggu.

Masalah perilaku anjing dapat diselesaikan dengan cara strategi pembinaan yang efisien ditambah dengan ketekunan dan pemahaman pada bagian dari pelatih. Tidak ada keinginan untuk tubuh disiplin diri atau bahasa yang kuat untuk dapat memadai berlatih anjing Anda. Ada banyak strategi yang membuat pembinaan waktu yang menyenangkan untuk sbobet poker online Anda dan anjing Anda. Ada tambahan pelatihan untuk membuat anjing yang membantu untuk tugas eksplisit sebanding dengan informasi anjing untuk orang buta, anjing pelacak, mencari anjing dan banyak tambahan.

Ketika pembinaan, pastikan untuk memutuskan tempat yang tenang dan terbuka dengan tidak banyak gangguan. Membuat keahlian yang menyenangkan untuk Anda dan anjing Anda dengan tujuan untuk memastikan bahwa anjing poin yang baik keyakinan ekstra Anda, tetap bahagia dan baik berperilaku. Nada dan sarana masalah pidato dalam pembinaan anjing. Untuk petunjuk sesuai dengan 'tumit' dan 'datang,' menggunakan nada puas dan menyenangkan. "Duduklah, 'dan' menjaga 'instruksi harus dikeluarkan dalam penurunan dan suara kencang. Belajarlah untuk memahami anjing atau hewan peliharaan ketika menaati perintah dengan menyediakan beberapa makanan atau mainan. Luangkan sedikit waktu mengambil bagian dalam setelah kelas pelatihan. Cobalah untuk mengembangkan ikatan bersama dengan hewan peliharaan Anda atau anjing melalui pembinaan. Hindari hukuman berat dan menjaga daya tahan yang baik untuk bertahan pembinaan. Dengan melakukan ini, Anda tidak hanya mengembangkan anjing baik berperilaku, tetapi di samping seorang teman baik yang dapat dipercaya.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel