Tuesday, July 22, 2014

Mengapa Pasang Pakaian Pada Anjing Anda?

Unknown

Selain gaya, ada berbagai penyebab yang masuk akal untuk merenungkan pakaian anjing:

IKLIM DINGIN: Beberapa anjing membutuhkan keamanan lebih lanjut dari cuaca meskipun mereka sudah mantel murni. Misalnya, taring berbulu kecil sangat tidak nyaman di iklim dingin dengan keluar penambahan mantel atau sweater.

BERIKUT Grooming: Mengikuti sedang dipotong / dicukur / dicuci beberapa gigi taring dapat tumbuh menjadi rentan terhadap penyakit. Pengenalan pakaian melayani anjing itu harus disimpan panas.

SETELAH BEDAH: Mengikuti prosedur bedah yang digabungkan dengan rambut rontok. Anjing ini akan membutuhkan keselamatan non permanen sedangkan rambut mereka tumbuh lagi.

UV BERBAHAYA sinar: Anjing yang telah dicukur berikutnya dari pori-pori dan penyakit kulit rentan terhadap sinar UV yang berbahaya. Dalam hal ini yang ringan kemeja surya bisa sangat berguna.

KONDISI KULIT: Banyak anjing mengalami dari pori-pori dan penyakit kulit yang mungkin diperburuk oleh menggaruk oleh anjing tersebut. Fisik lengkap kami cocok dengan akan bertindak sebagai penghalang antara anjing dan pori-pori dan kulit dalam upaya untuk skala kembali iritasi terkait.

Tinggi kualitas tinggi pakaian anjing bersama-sama dengan gadget persediaan atau disesuaikan membuat barang dagangan! www.pokersbobet.com Pakaian anjing kami terdiri dari mantel anjing, mantel anjing disesuaikan, sweater anjing, hoodies anjing, anjing santa cocok, tuksedo anjing, pakaian anjing, anjing t-shirt dan ekstra! Anjing tersedia dalam ukuran bervariasi, dan ukuran jarang umum sama sekali tidak memadai.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel